Inilah Tata Tertib Mengikuti Kelas Daring Murni Atau Full Online!! Silahkan Dishare

Inilah Tata Tertib Mengikuti Kelas Daring Murni atau Full Online!! silahkan di share


Gak Belajar. Setiap acara yang sifatnya formal pastilah ada peraturan yang harus ditaati. hukum tersebut ada yang mengikat dan ada juga yang tidak mengikat. Dimana tujuan sebuah hukum yaitu tertibnya suatu acara sehingga acara tersebut sanggup berjalan dengan baik. 

Sama menyerupai halnya Kegiatan Guru Pembelajar Online, acara ini memiliki aturan-aturan yang jelas. untuk itu disini kita mengembangkan wacana hukum atau tata tertib dalam mengikuti acara Guru Pembelajar secara Full Online biar acara tersebut sanggup berjalan dengan lancar. berikut aturannya silahkan disimak :

TATA TERTIB KELAS DARING MURNI
  1. Bapak/Ibu wajib online minimal 2 jam sehari untuk mengikuti acara Moda Daring.
  2. Setiap sesi atau kegiatan, Bapak/ibu wajib mengikuti acara tersebut secara berurutan, jangan ada istilah loncat sana loncat sini,  karena ingin eksklusif mengikuti atau coba-coba penilaian atau tes.
  3. 1 sesi usang belajarnya 10 jam pelajaran atau diasumsikan sama dengan 1 minggu. Kaprikornus dari sesi pendahuluan ke epilog kita punya waktu 6 minggu.
  4. Meskipun Bapak Ibu sudah selesai 1 sesi, tapi waktu pembelajaran belum seminggu dibutuhkan jangan dulu masuk ke sesi berikutnya. soalnya nanti sistem akan direset ulang oleh admin. Kaprikornus rekam data pembelajaran Bapak ibu akan hilang, otomatis nilai keaktifan Bapak ibu akan kembali dari 0. Pahami saja sesi itu, kita sanggup membuka beberapa kali sesi tersebut biar lebih paham. sebelum waktu masuk sesi berikutnya.
  5. Video Call yaitu acara yang WAJIB dilakukan ( juknis acara video call akan diposting terpisah dan akan diberikan link jika sudah siap artikelnya )
  6. Pada sesi 1 hingga dengan 4 ada acara pembelajaran di forum, dan WAJIB diisi dengan cara : Bapak Ibu berkomentar atau menciptakan tanggapan pada pembelajaran tersebut, serta menanggapi atau mereply tanggapan kawan-kawan gres sanggup terceklis.
  7. Pada tiap simpulan sesi 1 hingga dengan 4 ada acara chating yang hanya untuk membicarakan duduk kasus pembelajaran, mengembangkan pengalaman, berdiskusi wacana bahan terkait.
  8. Jadwal pembelajaran kelas berbeda sesuai dengan ajakan masing-masing dan sesuai dengan modul acara pembelajaran. disini sanggup diberikan teladan tanggal acara pembelajaran yang sudah berjalan sebelumnya : tanggal 14 hingga dengan 20 September Sesi Pendahuluan, 21 hingga dengan 27 September Sesi 1, 28 September hingga dengan 4 Oktober Sesi 2, 5 hingga dengan 11 Oktober Sesi 3, 12 hingga dengan 18 Oktober sesi 4, 19 hingga dengan 25 oktober sesi penutup.
  9. Utk jadwal Video call lantaran harus sama-sama aktif (syncronus) harus di sepakati jadwalnya bersama  yang kira-kira bapak ibu sanggup meluangkan waktunya.
  10. Selalu cek tiap kali online BERITA TERBARU DAN PESAN di Beranda.
  11. Dimohon Bapak Ibu mengirim no HP atau WA, pin BB, FB dan email. Diharap jangan pengampu/Mentor yg add / sms / telpon dulu, soalnya biasanya pengampu atau Mentor agak repot jika harus add disebabkan pengampu/Mentor masih punya kelas lain yang di ampu. Kaprikornus mohon dengan sangat, sanggup lewat FB/BB/WA/SMS dengan menyebutkan nama, kelas dan kota asal.
  12. Karena masih banyak rekan kita yang masuk Daring Murni belum aktif, saya mohon Bapak Ibu sanggup mengajak rekannya yang belum aktif untuk segera on meskipun diluar kelas kita, lantaran banyak keluhan dari pengampu di kelas lain yang pesertanya belum on juga.
  13. Apabila ada masalah, Bapak Ibu sanggup menghubungi saya (lebih lezat melalui HP/WA/BB/FB) Karena kadang saya tidak sanggup on terus di kelas sehubungan dengan kiprah utama saya juga mengajar.
  14. Bapak Ibu harus tetap semangat mengikuti acara ini, kita niatkan tulus ibadah. tidak ada salahnya kita terus berguru dan menyambung tali silaturahmi. 



Demikian yang sanggup disampaikan, Terima kasih atas kunjungannya,  SALAM GURU PEMBELAJAR....!!!!!

0 Response to "Inilah Tata Tertib Mengikuti Kelas Daring Murni Atau Full Online!! Silahkan Dishare"

Posting Komentar